Rabu, 20 Mei 2015

BERJUALAN BAJU KOKO SAMA DENGAN BER INVESTASI EMAS | BAJU KOKO SYAMIL | BAJU KOKO GROSIR | BAJU KOKO MURAH

Siapa Bilang berinvestasi itu harus ke properti, emas dan kendaraan ?
kali ini saya ingin mengatakannya. investasi bisa dilakukan oleh produk seperti busana muslim, baju koko, dan sandang lainnya.

Yuk ikutan berbisnis dan berinvestasi baju koko bersama saya ^_^

Sejak Tahun 2009 saya sudah menjalani bisnis dan memproduksi baju koko
berawal dari jumlah yang sedikit dan kini saya sudah mengembangkannya ke seleruh indonesia..

Baju koko Syamil 
Hampir 70% Pedagang yang ada di pasar tanah abang menjual produk dengan brand Syamil, hampir di setiap lantai Blok A dan Blok B menjual produk Baju koko Syamil

Dan tidak sedikit pula para pedagang online yang menjual produk dari brand kami 
Yaitu Baju koko Syamil.

Mau tau gimana kerennya product baju koko Syamil ?

nih dia penampakannya.

baju_koko_syamil.JPG

Bahan Katun Persia Export Quality
Variant Size : S | M | L | XL
Variant Warna ada : 6 warna, sesuai yang ada di photo.

Harga Ecer : Rp. 120.000
Pembelian 3 pcs Discount 10rb/ pcs
Untuk Reseller Min order 3 pcs di awal yah ^_^

Untuk Pembelian Grosir atau di atas 10 pcs
silahkan hubungi ke nomor saya 0812 -13037050 ( Arie ) 

Happy Shopping  

Best Regards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar