Kamis, 04 Juni 2015

Grosir Baju koko Gaul | Baju koko Artis | Baju koko Murah

Assalammualaikum WR. WB.


Udah Lama ga nulis kangen nulis lagi... hehehe
Ane Baru Bisa Upload Lagi nih gan ^_^

Tetap seputar baju koko gaul 2015.

Meski beberapa kerabat ane bilang, 
penjualan tahun ini menurun, 
namun Alhamdulillah ane masih dikasih rezeki yang sangat luar biasa 
dari ALLAH..SWT.

Sejak awal tahun 2015 kurang lebih sudah terkumpul lebih dari 
100 orang Reseller ane yang aktif berjualan di 
Sosial media dan Marketplace yang beredar di indonesia.

Banyak yang mengira Indonesia soal fashion terbelakang,
eits.. entar dulu gan ^_^.
ane juga mengamati industri bisnis pakaian di luar negri dan ane punya beberapa 
customer yang rutin berbelanja dari
Australia, Canada, U.K, France, USA, Italy, and many more...

Dan yang membuat ane terkagum kagum, 
ketika ane dengar dari beberapa customer ane,
yang bilang Indonsia adalah surganya Fashion Dunia.

Tuh.... segitu senangnya orang asing mencintai produk Indonesia
Tapi kita yang warga Indonesia, malah berbondong bondong ingin memiliki product asing.
malah menginginkan style mereka... apa ga kebalik tuh !!!!

Tapi tetap diluar semua itu ya tetap kebanggan menjadi pemicu untuk tambil beda.

oh iya ngomong" tampil beda
ane mau nih promo produk baju koko gaul terbaru ane nih 

Check it out yooook gan ^_^

baju_koko_gaul.JPG


Detail Baju koko Gaul Pagoda Terbaru 2015

Bahan : Katun Persia Premium Quality
Size yang Teredia : S, M,L
ada kantong disamping

Variant Warna ada : 6 warna, sesuai yang ada di photo.

Harga Ecer : Rp. 125.000
Pembelian 3 pcs Discount 10rb/ pcs
Untuk Reseller Min order 3 pcs di awal yah ^_^


Yang dipake model size S yah All.

DETAIL UKURAN

Size S : PJ 74cm | LD 53cm X 2
Size M : PJ 75cm | LD 55cm X 2
Size L : PJ 77cm | LD 57cm X 2
Size XL : PJ 78cm | LD 59 cm X 2 

Untuk Pemesanan Di atas 10 pcs silahkan Hubungi Kami ( Pastinya dengan harga spesial ) 

Untuk Info, Pembelian Grosir atau di atas 10 pcs 
silahkan hubungi ke nomor saya 0812 -13037050 ( Arie ) 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar