Kamis, 16 Agustus 2018

BAJU KOKO SYAMIL / GROSIR KOKO GAUL | BUSANA MUSLIM PRIA MURAH

Produk dari SYAMIL selalu menjadi perbincangan di dunia busana muslim pria, terutama dalam bisnis online yang semakin marak di seluruh penjuru tanah air kita.

Banyak Pelaku bisnis baju koko yang sangat familiar dengan brand produk yang satu ini.
Nih Penampakannya gan langsung di cek and rice aja yah ^_^

baju_koko_syamil_grosir.JPG
Kemeja koko syamil terbaru lengan panjang


All Product & Content Product 100% Real.
 
- Style : Bordir
- Warna : Sesuai Dengan Photo Produk
- Kerah : Mandarin
- Regular fit
- Kancing depan
- 2 Kantong samping
- Material : Denim Jeans 0.5 oz ( bukan denim katun yah )
- Tinggi model 165cm
- Berat Bada Model : 70 kg
model menggunakan SIze M ( Medium )
 

============
 DETAIL SIZE :
============ 
  • Size S = PJ : 72 cm | LD : 106 cm | LB : 46 cm
  • Size M = PJ : 74 cm | LD : 110 cm | LB : 47 cm 
  • Size L = PJ : 76 cm | LD : 116 cm | LB : 49 cm
  • Size XL = PJ : 78 cm | LD : 120 cm | LB : 51 cm


 
 
=========
CATATAN : 
=========
  • PJ = panjang baju 
  • LD = Lingkar dada
  • LB = Lebar bahu 
Produk ini kami buat secara masal, jika ada toleransi

Perbedaan ukuran InsyaALLAH hanya berbeda 1 cm dari ukuran yang sudah kami tuliskan di deskripsi tolong pengertiannya Terima kasih
 
kami udah mengukurnya dari 10 produk yang sama.

 
PRICE LIST BAJU KOKO SYAMIL TERBARU

Lengan Panjang : 
  • 1- 5 pcs = Rp, 90.000/pcs
  • 10 - 20 pcs  = Rp, 85.000/pcs
  • 40 - 100 pcs = Rp, 80.000/pcs

Lengan Pendek : 
  • 1- 5 pcs = Rp, 85.000/pcs
  • 10 - 20 pcs  = Rp, 80.000/pcs
  • 40 - 100 pcs = Rp, 78.000/pcs
Catatan : Order diatas 100 pcs Harga Nego yah.
Kami bisa bantu Pengiriman Via Cargo Untuk pembelian di atas 5kd (100 pcs )

Photo diatas hanya sample yah. Merk Produk Baju koko kami Tawarkan di antaranya :

  1. BAJU KOKO SYAHDIKA
  2. BAJU KOKO KOBOY
  3. BAJU KOKO SYAMIL
  4. BAJU KOKO AL-LUTHFI
Order Grosir : 0813-8160-0950
Order Eceran : 0821-2508-0219

Harga produk diluar biaya pengiriman yah.

 
Terima Kasih

Di Order yang banyak yah.

Sabtu, 21 April 2018

BAJU KOKO CASUAL | By Promobajukoko

BAJU KOKO CASUAL

Assalammu'alaikum

Udah pada tau produk terbaru dari kami belum ? pasti akhihk dan ukhti telat dapet info dan belum cek updatetan terbaru dari kami yah. Nih dia baju koko casual terbaru dari kami, Produk paling laris ditempat kami.
baju_koko_casual.jpg
Casual basic style

Baju koko casual ini memiliki 3 variant ukuran yaitu : M, L dan XL. Modelnya simple elegant diproduksi dengan bahan katun Oxford premium quality dan dihajit oleh ahlinya.


Pola dari baju ini berbentuk slim fit / pas body namun panjang baju koko casual ini tetap sesuai dengan syariah islam dalam berbusana.

Varian warnanya ada 4 untuk opsi dari warnanya sebagai berikut : 

  1. Beige ( krem )
  2. Light blue ( Biru Baby muda )
  3. Smoke grey ( Abu asap )
  4. Dusty Pink ( Pink berdebu )
  5. Mild Gray ( Abu-abu muda )

Variant kode/nama warna sesuai dengan yang ada diphoto.

Dan dibawah ini adalah detail warna dari produk tersebut monggo dilihat yah gan :

SMOKE GRAY

LIGHT BLUE

DUSTY PINK

MILD GRAY

BEIGE



 
DETAIL PRODUK :
  • Brand : Original by owner
  • Size Available : M | L | XL
  • Pola Baju : Slim fit ( Pas Body )
  • Bahan/ Material : Premium Oxford Cotton
  • Kualitas : Premium
  • Style : Baju koko casual ( kemeja koko ) 
  • Model Kerah : Shanghai/Mandarin ( Tegak Lurus/ Berdiri )
  • Saku/Kantong : Ada
  • Packing : Plastik
  • Occasion : Mesjid, Pesta, Kantor, Hangout, Harian.

DETAIL UKURAN :
  • Size M : Panjang Baju = 72 cm X Lingkar dada : 104 cm
  • Size L : Panjang Baju = 74 cm X Lingkar dada : 108 cm
  • Size XL : Panjang Baju = 76 cm X Lingkar dada : 110  cm

HARGA ECER / PRICELIST :
  • Beli 1 pcs = Rp.105.000/pcs ( Harga Eceran )
  • Beli 3 pcs = Rp.95.000/pcs = diskon 10rb dari harga eceran
  • Beli 6 pcs = Rp.90.000/pcs = diskon 15rb dari harga eceran
  • Beli 12 pcs = Rp.85.000/pcs = diskon 20rb dari harga eceran
  • Beli 24 pcs = Rp.80.000/pcs = diskon 25rb dari harga eceran
Catatan : Beli grosir minimal 6 lusin yah.

Khusus pembelian grosir 6 lusin ke atas wajib hubungi kami langsung ke 081381600950
atau bisa langsung kunjungi kami ke ALAMAT INI  <<<<< klik untuk map lokasi kami

SYARAT & KETENTUAN PEMBELIAN GROSIR :
  • Wajib untuk ambil seri warnanya. ( sesuai stock yang ada tidak bisa pilih warna )
  • wajib ambil seri ukurannya. ( sesuai stock yang ada tidak bisa pilih ukuran )


Dapatkan produk baju koko terupdate kami hanya di promobajukoko




Terima kasih 

Wassalammual'aikum

Jumat, 13 April 2018

Baju koko batik, Grosir baju koko | Baju koko gaul | distributor kemeja koko


BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM

Assalammu'alaikum

Mau beli Baju koko batik gaul model casual dengan harga grosir pasar tanah abang, mau pelayanan yang cepat respon dengan service yang ramah, pesan sekarang dikirim sekarang, dengan respon chat cepat juga komunikatif ?, langsung aja Hubungi kami ke : 0813-1533-3653

BAJU KOKO BATIK GAUL dengan design yang menarik dan harga yang sangat terjangkau, membuat produk ini sangat diminati ditahun ini. Model paling kece sangat cocok untuk anak muda yang kekinian, yang mengikuti perkembangan busana pria terbaru.

Harga Paling murah se google facebook dan Marketplace lainnya
produk ini khusus yang tau produk berkualitas dan khusus buat yang serius order saja.

PRICELIST UNTUK HARGA BAJU KOKO BATIK GAUL :

  • HARGA GROSIR PER LUSIN : Rp. 1.080.000 / 12 pcs
  • HARGA GROSIR PER 1/2 LUSIN : Rp. 600.000 / 6 pcs
  • HARGA RESELLER MINIMAL 3 PCS : Rp. 315.000 / 3 pcs
  • HARGA ECERAN : Rp. 115.000 / pcs 

Catatan : Untuk pembelian di atas 10 lusin ( 120 pcs ) kami berikan harga diskon lagi.
harga produk yang kami tawarkan diluar ongkos kirim yah.

PRODUK READY STOCK YAH ALL !!

Langsung pada pokok utamanya yah dan ini dia produk baju koko batik gaul terbaru kami yah gan, dimohon untuk membaca lebih lanjut untuk deskripsi dan detail produknya yah.

DETAIL PRODUK :

  • Brand : Baju Batiks original
  • Size Available : M | L | XL
  • Pola Baju : Slim fit ( Pas Body )
  • Bahan/ Material : Stretch Cotton 100% ( tidak mudah kusut, adem, dan nyamana )
  • Kualitas : Premium
  • Style : Kemeja Pria 
  • Model Kerah : Shanghai/Mandarin ( Tegak Lurus/ Berdiri )
  • Saku/Kantong : Ada
  • Packing : Plastik Opp
  • Harga Bandrol untuk jual di mall : Rp. 308.800,-
DETAIL UKURAN :


  • Size M : Panjang Baju = 72 cm X Lingkar dada : 104 cm
  • Size L : Panjang Baju = 74 cm X Lingkar dada : 108
  • Size XL : Panjang Baju = 76 cm X Lingkar dada : 116 cm cm

Khusus Pembelian Grosir
WAJIB Hubungi kami langsung ke : 0813-1533-3653
Bisa via what's up ataupun sms juga phone call, atau silahkan klik gambar dibawah ini.




sebelum dan sesudahnya terima kasih yah penghuni Forum !!

Dan ini adalah Beberapa contoh produk kita yang sedang ready stock !

baju_koko_batik_gaul_001.jpg
kemeja koko batik 001

baju_koko_batik_gaul_002.jpg
kemeja koko batik 002

baju_koko_batik_gaul_003.jpg
kemeja koko batik 003

baju_koko_batik_gaul_004.jpg
kemeja koko batik 004

baju_koko_batik_gaul_005.jpg
kemeja koko batik 005

baju_koko_batik_gaul_006.jpg
kemeja koko batik 006

baju_koko_batik_gaul_007.jpg
kemeja koko batik 007

baju_koko_batik_gaul_008.jpg
kemeja koko batik 008

baju_koko_batik_gaul_009.jpg
kemeja koko batik 009

baju_koko_batik_gaul_010.jpg
kemeja koko batik 010

baju_koko_batik_gaul_011.jpg
kemeja koko batik 011

baju_koko_batik_gaul_012.jpg
kemeja koko batik 012

baju_koko_batik_gaul_013.jpg
kemeja koko batik 013

baju_koko_batik_gaul_014.jpg
kemeja koko batik 014

baju_koko_batik_gaul_015.jpg
kemeja koko batik 015

baju_koko_batik_gaul_016.jpg
kemeja koko batik 016

baju_koko_batik_gaul_017.jpg
kemeja koko batik 017

baju_koko_batik_gaul_018.jpg
kemeja koko batik 018

baju_koko_batik_gaul_019.jpg
kemeja koko batik 019

baju_koko_batik_gaul_020.jpg
kemeja koko batik 020

baju_koko_batik_gaul_021.jpg
kemeja koko batik 021

baju_koko_batik_gaul_022.jpg
kemeja koko batik 022

baju_koko_batik_gaul_023.jpg
kemeja koko batik 023


Keren keren kan baju koko batik gaul nya yuk diorder jangan sampai kehabisan loh, produk berkualitas cepat lakunya, kami mengiklankan produk ini agar pecinta busana muslim modern diseluruh indonesia bisa membeli produk kami ini.

mau murah beli lagi yang banyak biar dapet discount terus terus dan teruss!!!!

#baju #bajukoko #jualbajukoko #grosirbaju #grosirbajukoko #jualanku #bajukokobordir #bajukokoalluthfi #bajukokopria #bajukokoterbaru #jualbajukokojakarta #grosirbajukokojakarta #fashion #kemejapria #wholesale #menskaftan #kaftan #fashionblogger #grosirbajukokobekasi #busanamuslim #busanamuslimpria #bajukokoartis #bajukokogaul #bajukokomodis #bajukokoanak #bajukokolenganpanjang #bajukokolenganpendek #like4like


WASSALAMMU'ALAIKUM

Minggu, 01 April 2018

BAJU KOKO SYAHDIKA ORIGINAL | HARGA GROSIR TANAH ABANG

ASSALAMMUALAIKUM

Ane dateng lagi nih gan tahun 2018 mau menawarkan baju koko syahdika, produk ini adalah  terbaru dari koleksi produk yang ane punya dan ane jual nih gan.


Photo produk 100% original ane photo sendiri nih gan kualitas oke harga terjangkau banget deh pokoknya, Langsung baca detail dan deskripsi lengkapnya yah gan.

Siapa yang gak kenal dengan baju koko merk syahdika original secara kualitas baju koko yang satu ini selalu paling terbaik dikelasnya, untuk inovasi produk, baju koko syahdika selalu menjadi pelopor design terupdate, gaul, kekinian namun tetap syar'i dan memenuhi standard sunnah berbusana.

Biar gak penasaran model terbarunya kaya gimana, monggo silahkan di intip penampakan dari produk baju koko syahdika terbaru yah.


baju_koko_syahdika_original_terbaru.JPG
koko syahdika original terbaru
Nah agan bisa liat sendiri kan, itu kemeja kerennya kaya gimana, itu sang model pakai ukuran Medium size loh gan. Enak bener dilihat yah, secara design mah udah jagonya baju koko syahdika original, pokok nya gak bakalan kehabisan ide deh.

Mau detail deskripsi baju koko syahdika paling lengkapnya gan ? nih langsung baca aja yah.. sekalian ane numpang promo buat yang mau order bisa telepon ane atau what'sApp ke 082125080219.

DETAIL POSTURE MODEL :

Tinggi model : 179cm
Berat badan model : 67kg
Model menggunakan size : M

DESKRIPSI PRODUK :

Bahan : Katun garment dengan ciri ciri tebal, lembut dan adem
Pola baju : Regular Fit
Pattern : Bordir
Kerah : Mandarin tegak berdiri
Lengan : Pendek
Saku/ Kantong : Ada
Packing : Plastik Opp bening
Packing Pengiriman : Menggunakan packing tambahan yah.
Kode produk : Ferar*i style.

DETAIL UKURAN :

Size S : Panjang baju = 72cm | Lingkar dada = 106cm
Size M : Panjang baju = 74cm | Lingkar dada = 110cm
Size L : Panjang baju = 76cm | Lingkar dada = 114cm
Size XL : Panjang baju = 78cm | Lingkar dada = 118cm

HARGA PRODUK :

Harga ecer : Rp. 120.000
Beli 3 Diskon 10rb/pcs
Beli 10 Diskon 20rb/pcs
Beli 20 Diskon 30rb/pcs

Semakin banyak pembelian baju koko syahdika original , semakin banyak diskon yang kami tawarkan untuk anda. Kami menerima pembelian dalam jumlah partai (di atas 500pcs atau lebih ).

Harga produk diluar biaya kirim produk yah gan !!!

Untuk order produk silahkan hubungi kami ke : 

Admin 1 : 082125080219 ( Arie )
Admin 2 : 085810000296 ( Innes )
Admin 3 : 081381600950 ( koboy )

Terima kasih dan selamat berbelanja yah



Wassalammualaikum.

Jumat, 30 Maret 2018

HARGA BAJU KOKO SYAMIL TERBARU

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Ketemu Lagi dengan saya sang penulis artikel tahunan, Namun kali ini saya bukan mau menulis artikel atau berita, mohon izin yah pembaca, kali ini saya ingin menawarkan produk terbaru dari brand SYAMIL dan Harga baju koko syamil terbaru 2018.

Siapa yang ga kenal dengan brand busana muslim pria SYAMIL hampir semua penjual baju koko yang berlokasi dipasar tanah abang ataupun yang berada diluar kota pasti tau dengan brand besar tersebut.

Apasih yang menjadi nilai plus buat brand dari syamil tersebut, nah kalau pertanyaan ini, adalah pertanyaan paling spesial buat saya, karena saya bisa menjadi besar untuk berdistribusi baju koko sejak tahun 2009 benar-benar full suport dari syamil, hingga saya bisa membesarkan nama brand sendiri hingga sekarang KOBOYMUSLIM !.

Yuk Lihat Produk Terbarunya Syamil 2018 yah.

baju_koko_casual_lengan_pendek_merk_syamil.jpg
Kemeja koko casual 2018 model ranger style

Baju koko casual lengan pendek model ranger style ini adalah model terbaru dari brand SYAMIL, Pilihan warna ada 6 variant warna, dengan tehnik pola baju kombinasi bulak balik dan tetap andalan dari produk tersebut adalah bordirannya.

Untuk Harga baju koko syamil terbaru tidaklah mahal, saya menjualnya dan menawarkannya secara ecer dan grosir untuk harga detailnya sebagai berikut yah.

Untuk harga eceran / retail : IDR 120rb  / pcs ( khusus lengan pendek )
Setiap pembelian baju koko ditempat kami sebanyak 3pcs, kami memberikan potongan diskon langsung IDR 10rb per pcs atau bisa dibilang ini termasuk harga reseller untuk produk kami.

Catatan : Pembeli dengan jumlah orderan ecer/retail, anda bisa pilih ukuran/ model/ warna sesuka anda (tergantung stock yang tersedia yah ).

Untuk harga grosir mix : IDR 100rb/ pcs ( khusus lengan pendek ) Minimal 10pcs
Setiap anda membeli grosir mix anda masih bisa mencampur model poroduk dan ukuran yang tersedia ditempat kami, namun sekali order wajib 10pcs yah.


Untuk harga grosir seri : IDR 90rb/ pcs ( khusus lengan pendek ) Minimal 20pcs = 1 kodi.
Setiap anda membeli grosir seri, anda hanya bisa mendapatkan 2 motif saja dari produk yang tersedia ditoko kami.

1 ikat = 10pcs dengan detail ukuran S2 | M3 | L3 | XL2 , untuk pembeli grosir seri wajib mengambil semua ukuran yang tersedia, jika produk ada variant warna pembeli grosir seri tidak bisa mencabut warna dari serian produk tersebut.

Untuk pembeli produk grosir serian anda hanya bisa mendapatkan 2 ikat / 2 model untuk mendapatkan harga grosir seri.

Masih banyak harga untuk pembelian lainnya, untuk harga partai lebih murah lagi, kami memberikan harga partai termurah dibanding harga grosir tanah abang.

Untuk pembelian harga partai minimal order 100pcs / 5kodi, mohon maaf untuk harga partai kami tidak menuliskannya disini, karena hampir 70% penjual baju koko online adalah reseller kami soalnya.

Kami membuka peluarng untuk para pebisnis online baru, dengan sehat, amanah, sportif, dan jujur, kami tidak meminta biaya embel-embel untuk menjadi keanggotaan atau reseller dari produk yang kami punya.

Semua photo produk adalah real, content saya tulis sendiri, deskripsi produk saya ukur sendiri, produk saya miliki sendiri, bukan dropship ( Stock Ready ).

Harga Produk diluar ongkos kirim yah.

Dan dibawah ini adalah detail berat produk sebagai berikut :

  • koko jeans lengan pendek = 375gr / pcs
  • koko katun lengan pendek= 350gr / pcs
  • koko jeans lengan panjang = 385gr / pcs
  • koko katun lengan pendek= 360gr / pcs
Detail Size Produk :
  • Ukuran S : Panjang baju = 73cm | lingkar dada = 106cm
  • Ukuran M : Panjang baju = 75cm | lingkar dada = 110cm
  • Ukuran L : Panjang baju = 77cm | lingkar dada = 114cm
  • Ukuran XL : Panjang baju = 79cm | lingkar dada = 118cm
Format Pemesanan :
  • Nama : 
  • Alamat :
  • Kecamatan :
  • Kodepos :
  • Nomor Telepon :
  • Jumlah Produk :
  • Ukuran/Size :
  • Warna :
  • Kurir Pengiriman : ( J&T | JNE | Pos Indonesia | Indah Cargo )
Konformasi pesanan anda ke : 082125080219 Via What'sApp
Semoga informasi dari saya ini bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari produk dan informasi tentang harga baju koko syamil terbaru.

Jika ada yang berkenan untuk singgah atau berkunjung ke workshop kami silahkan datang ke alamat dibawah ini yah.

Jalan biduri bulan D447
Perumahan Mas Naga, Jakasampurna
Bekasi baran, kodepos : 17145

Tanya aja arie yang jual baju koko grosir dekat lapangan / pos RW 10, pinggir tol.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak yag sebesar-besarnya kepada anda semuanya.

Wassalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.