Sabtu, 02 Februari 2019

BELANJA HEBAT PROMO BAJU KOKO TERBARU HARGA HEMAT GROSIR CERMAT

BELANJA HEBAT PROMO BAJU KOKO TERBARU HARGA HEMAT GROSIR CERMAT


ASSALAMMUALAIKUM

 
Sudah lama kita tak berjumpa, semoga awal perjumpaan kita ditahun 2019 ini bisa membawa tali silaturahmi dan keberkahan untuk kita semua yah.

Bagaimana kabarnya Ihkwan dan Akhwat semuanya ? semoga semuanya selalu sehat, tercukupi dan dalam terus dalam perlindungan ALLAH SWT.

Sudah lama nih saya nak posting produk, kali ini adalah produk baju koko terbaru andalan dari tokokoboy.

Bagaimana sih penampakannya ? ini dia disimak yah :

BAJU KOKO KOBOY


Ini adalah salah satu design terbaru dari baju koko tokokoboy, designnya selalu kekinian, terupdate dan mempunyai ciri khas anak muda, bisa dibilang produk ini sangat cocok digunakan untuk anak muda yang menyukai trend fashion busana muslim khusus pria yang satu ini.

Banyak perkembangan dari produk dari koboymuslim, dari segi material, kualitas jahitan, tema produk, motif bordir, terus semakin menarik dan semakin exclusive juga lebih fashionable.

Bagaimana dengan harganya ?
Seperti biasa gan, baju koko dari tokokoboy ini harganya sangat terjangkau loh, apa lagi kalau kamu ordernya secara grosir, "Mba Innes" = selaku owner dari tokokoboy sangat ramah, apalagi soal tawar menawar produk sangat enak untuk diskusi dengan owner nya.

Namun perlu di ingat, kalau negonya afgan dia langsung cuek tuh, ya intinya berikan penawaran yang masuk akal dan sesuailah dengan harga produk yang sangat layak ini.

Baju Koko ini memiliki 6 variant warna yah :

Varian A

Varian B

Nah di atas ini adalah 6 warna pilihan dari baju koko koboy yang terbaru, untuk ukurannya bagaimana yah ?

panduan ukuran


BERMINAT DENGAN PRODUK INI ?
0813-8160-0950 / 0858-10000-296


Atau kalau anda berada di lokasi Kota bekasi dan sekitarnya, bisa langsung berkunjung ke lokasi produk tersebut yah >>>>>>  TOKO BAJU KOBOYMUSLIM <<<<<<

Terima kasih

JAZAKUMULLAH KHAIRAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar