Rabu, 20 Mei 2015

INDAHNYA BERJUALAN BAJU KOKO DI BULAN RAMADHAN | BELANJA BAJU KOKO SYAMIL MURAH

ASSALAMMUALAIKUM WR. WB



Hallo Ketemu Lagi nih Dengan Saya ^_^
Semakin hari semakin seru berbisnis atau berjualan Grosir baju koko
semakin hari dekat dengan bulan yang penuh rahmat dan berkah, yaitu bulan suci RAMADHAN.

Disini saya mau bercerita tentang pengalaman saya berjualan grosir baju koko di bulan suci RAMADHAN Beberapa tahun 2014 kemarin.

Sungguh Penat Disaat orang orang ramai menjual product, saya hanya bisa gigit jari.
karena product yang saya jual adalah product musiman.
Tidak seperti orang lain yang menjual pakaian harian.

Namun suatu saat saya curhat dengan sahabat saya, yang dulunya adalah teman satu band dengan saya yaitu PHANTOM BAND.

A : Wan gile ini pasar sumpah sepi banget yah ada apa ini gerangan
S : Ya sabar aje boy nanti juga ada waktunya untuk produk ente.

A : Iya Tapi ini sepinya luar biasa wan
S : Iya namanya juga dagang boy.

A : iya mudah" an aje deket puasa ane dapet rezeki nih wan.
S : InsyaALLAH boy ALLAH itu maha penyayang boy. ente yang ajarin ane dagang masa nyerah sih ^_^

A : Ok Tq wan
S : sama sama boy.

itu dia sedikit cerita ane dan sohib ane si iswan basitst band phantom.
Awalnya dia ga ngerti dengan dagang tapi ane terus memotivasi dia agar dia bisa berwirausaha, dan kini dia sudah menjadi owner salah satu brand fashion anak sekelas oshkosh, circo, cherokee... yaitu Glofashion Kids.

Memotivasi orang emang mudah tapi apakah kita bisa memotivasi diri kita sendiri ???

dan itulah kehebatan berjualan ( mencari rezeki ) di bulan Ramadhan.
dan berjualan baju koko terus menjadi icon di bulan Ramadhan.

Ini kisah nyata dan kejadian real di hidup ane yah All ^_^


Wassalammualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar