Sabtu, 18 April 2015

Grosir Baju Koko

ASSALAMMUALAIKUM WR. WB


Menjelang Bulan Ramadhan Saya menwarkan aneka macam produk baju koko berkualitas

Koleksi saya, 


yuk langsung aja yah ALL  ^_^


Baju_koko_gaul_terbaru
Baju koko Lengan Panjang 

Kode Barang : TAMBORA

Pilihan Warna : ada 5


Tosca

Gray
Brown
Blue
Maroon

Style Lengan Baju koko : Lengan Panjang

Bahan : 100% Cotton Premium, Tebal, Lembut, Adem

Size yang Tersedia : S M L XL

Harga Ecer : Rp.125.000

Beli 3 pcs Discount Rp.10.000 / pcs

Kami Menerima Dropship, dan reseller

Untuk order anda bisa menghubungi saya langsung 

ke nomor : 0812 - 13037050
Harga Diluar Ongkir yah gan ^_^

Kalau Mau Beli Baju koko secara Grosir atau lebih dari 20 pcs sms, what's up, line saya aja langsung.
Jam Kerja saya dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore ( ngikutin waktu jasa pengiriman )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar