Jumat, 17 April 2015

AWAL CERITA SAYA MENJUAL BAJU KOKO SECARA ONLINE

Assalammualaikum WR. WB
Halo Nama Saya Arie Ahmad.
Contact Person Saya : 0812 - 13037050

Alamat Workshop saya : Jln. Biduri Bulan Blok D 477 - Bekasi Barat 17137

Jam Kerja saya : 07 pagi hingga jam 05 sore ( ikutin waktu kurir buka dan tutup :p )

baju_koko_bordir_tambora.jpg
Harga Ecer Rp130.000
Harga Reseller : Rp. 115.000
Beli Grosir Diatas 20 pcs Lebih Murah Lagi ( Seri Warna dan Ukuran )
Mau Order Cepat ?
Telepon aja langsug yah all
0812 - 13037050



Saya adalah seorang distributor Busana Muslim pria dan wanita.

Namun Kini saya fokus untuk menjual busana pria dengan kategori 
Busana Muslim Pria ( Baju Koko )
Bisnis ini telah saya jalani kurang lebih dari tahun 2006 hingga sekarang.

Namun pada tahun 2008 saya sempat vakum karena tergiur dengan hobi saya yaitu bermain musik ^_^ Masa Lalu Tapi Indah Untuk dijadikan cerita di masa depan nantinya.

Namun pada tahun 2010 dunia musik stuck, bisnis di dunia musik makin menurun hingga sekarang, nah pada tahun 2010 saya berencana untuk menikah, namun ke uangan menipis. alhasil saya berfikir untuk kembali lagi ber niaga.

saya kembali lagi ke pasar tanah abang melanjutkan usaha saya yang sudah lama saya tinggalkan.

saya mengulang bisnis saya dari 0 karena awalnya saya menjual busana muslim wanita.
dan saya bertemu dengan seseorang yang memotivasi fikiran saya, agar saya bisa bangkit lagi untuk memulai karir, mumpung masih muda.

dia mengajarkan saya untuk berbisnis baju koko secara mandiri ( sendiri )
Awalnya rasa takut selalu menyelimuti fikiran saya, seperti takut karena ga punya modal,
takut karena ga pernah menjual product pria, takut ga laku yah semuanya serba takut,
tapi semuanya terlewati dengan perjuangan dan keyakinan untuk bisa hidup mandiri.

Alhamdulillah pada bulan mei tahun 2012 saya menikah.
saya dan istri saya terus berjualan di pasar tanah abang.

pada tahun 2013 harga kontrak toko melonjak, tapi daya beli orang menurun,
saya dan istri akhirnya memutuskan untuk berjualan online, tapi dulu hanya via sms, bbm, what's up... ga ngerti instagram, ga ngerti marketplace, tapi pede ^_^ 100% stil yakin aja.

awal yang susah, adik saya, ibu saya, teman, saudara selalu bilang, mau makan kalau cuma jualan kaya gini, ga keluar rumah, cuma di depan komputer aja, emang keluar tuh duit dari monitor,,,,, kata mereka !!!!

tapi saya dan istri tetap PEDE 100% dan hanya nyengir dan senyum aja.
duit ga punya tapi keyakinan besar..

alhasil baca baca dari si mbah google, banyak ilmu yang bisa saya dapat dari google.
dan dari forum Forum Lokal yang semakin berkembang dan sangat bagus untuk kita manfaatkan dan pelajari lebih dalam, semua ilmu yang saya pelajari adalah gratis. !!!
setelah sekian lama belajar, dan terjualan produk saya -/+ sekitar 4500 pcs pada tahun 2013

pada tahun 2014 kemarin Ahamdulillah Penjualan Meningkat dari 4500pcs naik menjadi 14000 pcs... sungguh rezeki yang tidak pernah saya duga... 
dan akhirnya mereka yang awalnya hanya bisa mendikte jadi malu kepada saya dan istri saya.

tapi saya tidak kesal kepada mereka malah saya mengajak mereka yuk kita rame rame jualan online. ada beberapa yang tertarik namun banyak juga yang ga percaya dengan bisnis online.

Tahun 2015 ini kami mempunyai target -/+ 20.000 pcs.
jadi buat Teman - Teman, atau siapa aja yang mau join menjadi reseller/ mau dropship jangan ragu yah untuk hubungi saya ke nomor : 0812 - 13037050.

Note : Harga produk diluar ongkir yah all ^_^, 


Sekian Terima kasih 


Salam 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar