Minggu, 11 Maret 2018

BAJU KOKO TERBARU GROSIR KEMEJA PRIA MUSLIM MURAH MODEL KOKO ARTIS GAUL

GROSIR BAJU KOKO TERBARU TAHUN INI

Assalammualaikum Warrahmatullahi wabarakatuh, apa kabar sobat promobajukoko jumpa lagi dengan saya di tahun ini yang akan memberikan informasi terbaru dan terupdate tentag baju koko gaul  yang terbaru di tahun ini.

Menurut pengamatan mata saya setelah saya me riset di beberapa marketplace seperti Tokopedia , shopee , bukalapak dan lain nya juga hail riset saya di pusat perbelanjaan terbesar di indonesia ( Pasar tanah abang ) tetap di nominasikan dengan baju koko gaul kekinian.

Baju koko bordir yang simple dan dengan balutan bahan katun terbaik selalu menjadi andalan dari tahun ke tahun untuk urusan baju koko katun tetap nomor 1.

Ada pun style bahan yang lain untuk urusan baju koko namun itu sangat tinggi harganya, kalau hanya menjual dengan harga yang tinggi semua orang juga akan berfikiran yang sama dengan saya, harga mahal kualitas bagus itu mah hal yang biasa, namun buat sebagian besar masyarakat di indonesia ini yang paling penting, harga murah tapi kualitas istimewa, apalagi untuk pembeli yang ingin menjualnya lagi jelas untuk grosir baju koko harga produk terus di pertanyakannya.

Pro dan kontra tentang harga sebuah produk sudah sangat biasa terdengar namun saya anggap itu hanyalah strategi marketing dalam bisnis semata sahaja.

Ada beberapa brand besar dalam dunia baju koko di indonesia diantaranya sebagai berikut :

#3. BAJU KOKO IMTAQ
#4. BAJU KOKO SYAHDIKA
#5. BAJU KOKO RESY
#6. BAJU KOKO AL-LUTHFI

Ke enam brand raksasa tersebut sangat berpengaruh besar untuk urusan busana muslim pria yang satu ini atau yang bisa kita kenal dengan sebutan nama baju koko.

Sobat promo pasti akan bertanya itu ada brand baju koko seperti al-achwan, waydee, preview, al-mia dan lain lainnya itu kan juga besar.

Memang tapi kalau sobat promobajukoko tau akan nyengir nyegir sendiri oh ternyata oh ternyata si itu ternyata turunan dari produk A, B dan C.

Nah disini kami tidak mau membahas dapur bisnis orang lain, disini kami tetap akan bercerita tentang baju koko grosir saja.

Grosir baju koko adalah kata kunci yag sering kali dijadikan pencarian utama oleh pencari produk di mesin penelusuran google sudah jelas masyarakat awan saat mencari produk baju koko akan mengetik kata kunci tersebut di search engine google.

Namun apakah sasaran mereka tepat ?
bisa iya bisa tidak heheheeh, mengapa begini, mengapa begitu ?

karena semua toko yang menjual baju koko jelas akan menuliskan grosir baju koko si A atau grosir baju koko si B nah itu yang membuat pencari produk atau buyer masih merasa bias atau kebingungan mana sih yang produsen atau distributor baju koko yang sebenarnya.

Jawaban yang sebenarnya sangatlah mudah, cari website atau toko online yang kondisinya aktif namun pasif padahal produk di display etalse nya banyak, ( sesuai dengan stock atau design yang mereka buat ) dan harganya pun masuk akal, jika mereka berjualan di marketplace cek apakah dia memberikan fitur harga grosir jika iya bandingkan dengan harga grosir dengan toko yang menjual produk baju koko grosir yang serupa.

Contohnya seperti Baju koko tokokoboy , online shop dengan nama ini adalah super mega grosir untuk urusan baju koko , toko tersebut bukan penjual iseng iseng atau musiman saya pernah meriset toko tersebut dan hasilnya sangat luar biasa mungkin bisa dibilang toko tersebut pelopor baju koko pertama yang menjual secara online.

Dimulai dari fanspage Facebook nya yang sudah verify , hingga toko yang beredar di marketplace seperti di shopee tokokoboy toko yang pertama kali menjadi vip seller di shopee untuk urusan baju koko begitu pula di lazada tokokoboy menjadi vip sellernya lazada , jelas tokokoboy adalah online store yang sangat istimewa dan terkonsep untuk urusan grosir baju koko menurut pengamatan saya.

Coba sahat promo bandingkan toko lainnya sudah menjual produk dengan harga yang selangit photo samaan semuanya dengan toko sebelahnya ( Di dalam marketplace ) , namun tokokoboy memberikan suguhan visual yang realistis , produk di photo menggunakan model sungguhan namun coba cek harga yang dia tawarkan jauh di bawah rata rata para penjual lainnya.

Disini saya benar benar mengkotakan untuk baju koko terbaru tokokoboy emang yang paling juara deh para sahabat promo.

Untuk urusan baju koko gaul , baju koko artis  baju koko kekinian , grosir baju koko cuma tokokoboy yang bisa di andalkan untuk produsen busana muslim pria aka baju koko .
Semoga informasi ini bisa menjadi refrensi buat teman teman semua yah terima kasih dan sampai jumpa kembali di postingan berikutnya.

Di bawah ini aya lampirkan beberapa photo produk terbaru dari baju koko tokokoboy

grosir_baju_koko.JPG
grosir baju koko

Untuk info produknya klik aja photo tersebut yah, biar agan langsung chat sama adminnya 
terima kasih

WASSALAMMU'ALAIKUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar